Untung Ada KAWAN, Aplikasi Pembiayaan WOM Finance yang Mepermudah Konsumen

Aplikasi KAWAN- WOM Finance

Saat ini, kita di mudahkan dengan adanya teknologi smartphone yang di dalamnya sudah terinstal beberapa aplikasi yang menunjang kebutuhan para penggunanya. 

Contohnya saja ketika kita hendak bertransaksi. Tidak harus bertemu secara langsung kan? Kita bisa transaksi kirim uang, belanja, pembiayaan secara digital, dan banyak kegiatan lainnya dengan smartphone yang kita miliki.

Kemudahan-kemudahan itu juga dilakukan oleh WOM Finance. Perusahaan yang bergerak dibidang pembiayaan keuangan itu meluncurkan aplikasi KAWAN.

WOM Finance Luncurkan Aplikasi KAWAN

Yap, beberapa waktu lalu WOM Finance juga sukses meluncurkan program ‘MASKu’ Kini dengan hadirnya KAWAN tentu akan semakin memudahkan para konsumen, dealer, dan agen, dalam mengakses produk pembiayaan secara digital.

Peluncuran aplikasi KAWAN sendiri dilakukan secara langsung oleh jajaran Direksi WOM Finance secara daring pada Selasa, 20 Februari 2022 di Jakarta.

Aplikasi KAWAN ini merupakan bentuk transformasi secara digital yang sejalan dengan misi perusahaan yaitu mengutamakan kepuasan konsumen dan mitra kerja lainnya serta membangun infrastuktur berbasis teknologi informasi untuk melaksanakan proses yang baik.

Launching Aplikasi Kawan

Nah, menurut Direktur WOM Finance , Njauw Vido Onadi, peluncuran aplikasi KAWAN ini dilatarbelakangi oleh kondisi pandemi saat ini. Kebutuhan contactless dengan konsumen di era new normal menjadi salah satu peluang bisnis WOM Finance untuk dapat bergerak lebih cepat dan produktif.

Hadirnya aplikasi KAWAN menjadi salah satu tools atau media yang akan mendukung kebutuhan ini.

“Kami berharap hadirnya aplikasi mobile KAWAN dapat memberikan manfaat dan keuntungan yang lebih kepada konsumen dan mitra kami sehingga dapat menjadi solusi kebutuhan finansial sesuai dengan tagline yang diusung UNTUNG ADA KAWAN,” ungkap Vido dalam disiaran pers secara daring

Hadirnya aplikasi KAWAN ini tentu sangat bermanfaat terutama bagi konsumen. Ada banyak fitur yang dapat dinikmati lho. 

Diantara kemudahan mengakses profil kontrak konsumen, dapat melakukan simulasi dan pengajuan pembiayaan serta mentrack-nya, akses ke kantor cabang WOM Finance terdekat serta mendapatkan promo-promo terbaru WOM Finance, dan tentunya tak lupa aplikasi ini juga memungkinkan konsumen untuk menikmati poin benefit dan pembayaran angsuran.

Tak hanya untuk konsumen saja, aplikasi KAWAN  juga dapat dinikmati oleh para agen dan dealer WOM Finance. Berbagai fitur menarik seperti kemudahan pengajuan ataupun akses detail informasi sehingga proses bisnis lebih mudah, cepat, dan akuntabel.

Saat ini aplikasi KAWAN baru bisa di unduh melalui playstore untuk pengguna android saja. Untuk pengguna IOS bersabar dulu ya karena masih dalam pengembangan. 

Nah, diawal masa peluncuran aplikasi KAWAN ini, WOM Finace menargetkan 100 ribu downloaders. WOM Finance juga optimis kalau KAWAN akan semakin banyak yang download karena berbagai penawaran menarik setiap bulannya akan diberikan lho.

Bagaimana, eranya digital semakin dimudahkan bukan? Yuk, download sekarang dan dapatkan bonus poin yang banyak. 


1 comment for "Untung Ada KAWAN, Aplikasi Pembiayaan WOM Finance yang Mepermudah Konsumen "

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Jangan lupa komen di blog saya.