Inilah Beberapa Fakta Dibalik Harga HP Asus Zenfone 6 yang Perlu Anda Ketahui

Ausus Zenfone, Asus Zenfone 6, HP Asus Zenfone 6, Harga HP Asus Zenfone 6, Fakta Dibalik Harga HP Asus Zenfone 6 yang Perlu Anda Ketahui

Keberuntungan Asus dalam dunia teknologi rupanya tidak hanya pada laptop atau netbook saja, bisa Anda lihat sendiri dari dunia smartphone. Beragam produk dari Asus mampu merebut hati masyarakat ditengah ketatnya persaingan saat ini. Harga yang terjangkau serta kualitas yang cukup mumpuni menjadi strategi mereka untuk menangkap pasar. Hal itu terbukti dari beberapa produknya yang laris dipasaran. Bisa Anda lihat sendiri dari harga HP Asus zenfone 6 yang murah tetapi terbukti kualitas yang ada pada ponsel tersebut cukup baik. Bahkan beberapa keunggulan fiturnya juga mampu bersaing dengan merk lain.

Zenfone 6 dari Asus bisa menjadi pilihan terbaik ponsel untuk Anda karena smartphone tersebut bukan hanya menarik dari segi tampilan tetapi juga dari spesifikasinya. Hal inilah yang terlihat dari ponsel murah buatan Asus tersebut. 

Walaupun murah tetapi tidak terlihat murahan, berikut ini ada beberapa fakta dari spesifikasi ponsel tersebut yaitu:
Ausus Zenfone, Asus Zenfone 6, HP Asus Zenfone 6, Harga HP Asus Zenfone 6, Fakta Dibalik Harga HP Asus Zenfone 6 yang Perlu Anda Ketahui

1. Desain elegan.


Seperti yang telah dikatakan diatas jika tampilan dari produk Asus ini tidak terlihat murahan tetapi sebaliknya. Kesan sebagai ponsel premium didapatkan pada jenis satu ini karena memang bahan yang digunakan untuk melapisi bodi adalah metal campuran. Belum lagi warna pilihan yang sangat sesuai dengan keinginan masyarakat modern saat ini.


2. Layar tajam.


Keunggulan selanjutnya adalah dari layar yang cukup tajam, untuk ponsel sekelas menengah kebawah sudah dapat dikatakan baik. Teknologi yang digunakan pada layar ponsel tersebut membuatnya lebih tajam dan sangat detail. Ini artinya Anda akan merasa puas ketika menggunakan untuk berbagai kegiatan.


3. Prosesor kuat.


Mengorek sedikit dari bagian dapur pacu yang dimiliki oleh ponsel buatan Asus tersebut, walaupun masih jauh sempurna tetapi dengan harga HP Asus zenfone 6 yang murah sepertinya sudah baik.


4. RAM.


Dukungan kapasitas RAM yang cukup membuat performa dari ponsel ini lebih baik dan sangat responsive. Anda tidak perlu khawatir mengalami kelemotan ketika menggunakan untuk beberapa kegiatan atau menyimpan file dan dokumen.


4. Baterai.


Dari sisi baterai juga sudah dikatakan baik, Anda bisa menggunakan ponsel lebih dari 8 jam secara terus menerus. Ini artinya bagi para pemain games sejati atau menyukai video streaming sangat cocok.
Ausus Zenfone, Asus Zenfone 6, HP Asus Zenfone 6, Harga HP Asus Zenfone 6, Fakta Dibalik Harga HP Asus Zenfone 6 yang Perlu Anda Ketahui
Keunggulan-keunggulan diatas ternyata tidak menjamin ponsel bisa digunakan dalam waktu lama dan tetap aman. Hal ini dikatakan langsung oleh para pengguna zenfone 6 yang mengatakan bahwa ponsel tersebut sering mengalami masalah, terutama mudah panas. Ini artinya Anda harus pertimbangkan sebelum membeli. 

Tetapi sebelumnya perlu Anda pahami juga bahwa panasnya ponsel itu bisa dipengaruhi oleh beberapa hal seperti:

  1. Penggunaan aplikasi yang terlalu berlebihan karena seperti yang dikatakan diatas bahwa kapasitas ponsel tidak terlalu besar.
  2. Kondisi jaringan yang buruk juga bisa menjadi penyebab ponsel mudah panas dan lemot ketika digunakan.
  3. Menggunakan ponsel dalam kondisi atau keadaan yang memang panas, ini sering tidak disadari oleh para pengguna.

Nah, itulah sedikit informasi mengenai fakta-fakta dari produk Asus yang sampai saat ini masih terus mengalami pembaharuan atau perbaikan. Hal ini tentunya bisa dijadikan sebagai pertimbangan untuk Anda pula sebelum membeli. Saat ini harga HP Asus zenfone 6 pada toko online masih di angka 1 jutaan, untuk produk terbaru belum bisa dipastikan harganya. Bagi Anda yang berniatan membeli bisa langsung cek harga terlebih dahulu melalui toko online.

25 comments for "Inilah Beberapa Fakta Dibalik Harga HP Asus Zenfone 6 yang Perlu Anda Ketahui"

  1. Btw itu kualitas kamera depannya gimana mas? karena kamera kan salah satu faktor utama (kalo aku) haha
    oh ya harganya kisaran berapa sih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masih bagusan Honor mu lah kak, harganya sekitar 2 juta an, hehe

      Delete
  2. nah daya tahan baterry nya ini yg kami butuh banget, hrus long duration hehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget mas, jadi gak perlu repot bawa charger atau power Bank kan kalau bateray nya tahan lama.

      Delete
  3. Asuz zenfone 6 mantap, tp sering nhe blank tiba2.. Kenapa ya mas? 😰

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sedperti yang saya jelasin di atas, banyak applikasi yang berjalan saat di gunakan mungkin kak

      Delete
  4. wah... hpku blm secanggih ini... kayaknya ini jadi pilihan baru deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahhaa, hayook mas, ganti HP yang bagus.

      Delete
  5. Ram nya berapa tuh, biar proses pemenyimpanan lebih cepat...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ramnya ada yang 2/16 ada juga yang 3/23 pak. mayan sih buat instal banyak applikasi hehehe

      Delete
  6. Berapa harganya nih pak? Nanti kalau panen berhasil mau tukar tambah sama HP senter hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kisaran 2 juta an pak, hayok ganti Hp yang bagus pak,. hehee

      Delete
  7. Batrenya tahan lama ini yang paling penting biar ga repot bawa bawa pb kemana mana

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget mbak, gak perlu repot bawa charger ataupun PB.

      Delete
  8. Asus Zenfone 6 ini keren ya spesifikasinya.. dengan harga Rp 2 jutaan sudah mumpuni..
    Jadi tau juga ternyata salah satu penyebab handphone cepet panas itu gara gara kebanyakan buka aplikasi ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, lumayan bagus di kelasnya. Hp ku sekarang aja cepat panas gara-gara banyak aplikasi yang di jalankan,, duh mesti punya Zenfone 6 neh, hehe

      Delete
  9. Itu fotonya mesti banget foto cewek begitu yak wkwkwk. Baterainya nih bikin mupeng, bisa dipake lama terus menerus euy.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaa, ekspresi yang cocok cuma itu, mau pakai foto sendiri hgak cocok dan belum punya HP nya.. Dah ayo beli nanti aku pinjem deh, hehe

      Delete
  10. Kubutuh hape baru untuk cadangan nih, apa pertimbangkan zenfone 6 aja ya? Sepertinya bagus nih speknya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini anak HP nya banyak, bagi napa kak?

      Delete
  11. Mau nabung buat gantiin hp lama yg mulai ng'hank. Seperti nya asus keren juga.. hehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang lama kasih ke aku ya mbak! aku iklas kog hehehe

      Delete
  12. Spesifikasi nya keren ya.. Harus kah aku berpaling ke sini? Belum pernah pake asus soal nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang keren hp asus neh, aku juga pingen punya satu aja cukup,, hehehe

      Delete
  13. Kalau hp mudah panas, waktu panas dimasukkan ke dalam kulkas itu bener gak sih, pak? 😂

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Jangan lupa komen di blog saya.

Berlangganan via Email