Lubuk Sepit Kancing, Wisata Tersembunyi di Bengkulu Selatan

Wisata Lubuk Sepit Kancing - Bengkulu Selatan
foto @vobipranata
Siapa sih yang tidak suka traveling? Saya yakin pasti semua orang menyukainya. Terlebih anak-anak muda yang haus akan konten untuk diupload di sosial media. ahhaaa

Setidaknya saat weekend telah tiba pasti merencanakan untuk pergi berlibur. Entah ke alam atau memilih ke pantai.

Apabila kamu sedang traveling ke Bengkulu Selatan bisa juga neh berkunjung ke salah satu wisata yang tersembunyi dan memiliki keindahan mengagumkan.

Pesona wisata Lubuk Sepit Kancing memang tersembunyi diantara bukit dan rimbunnya hutan, namun tidak akan membuat kamu kecewa ketika sampai di lokasi lho gaes. 

Lokasi wisata ini menjadi salah satu lokasi wisata favorit wisatawan yang ingin sedikit berpetualang di alam. Wisata Lubuk Sepit Kancing terletak di Desa Sukarami. Kecamatan Air Nipis. Kabupaten Bengkulu Selatan.

Pamandangan alam Sepit Kancing ini benar-benar natural. Sangat indah dan sejuk. Airnya yang bersih dan dingin membentuk kolam. Dan sangat menggoda kamu untuk menceburkan diri ke dalamnya dan berenang.

Lubuk Sepit Kancing terdapat dinding batu cadas raksasa yang sempit dan terpisah, membentengi aliran sungainya. Itulah kenapa lokasi ini disebut dengan "Sepit Kancing " yang artinya : mengancing atau mengunci.

Berminat untuk ke sini Gaes

Wisata Lubuk Sepit Kancing

No comments for "Lubuk Sepit Kancing, Wisata Tersembunyi di Bengkulu Selatan"