Hotel Terbaik di Bali dengan Tampilan yang Unik

pulau dewata, pulau di bali, wisata bali, pantai bali, Hotel Terbaik di Bali

Sebagai pulau Dewata yang banyak dikunjungi oleh wisatawan tidak hanya wisatawan dalam negeri namun juga luar negeri, Bali memiliki beragam tempat yang menarik dan salah satunya adalah hotel. Anda bisa menemukan beragam jenis hotel di Bali mulai dari yang berbintang 5, yang berada di kawasan yang terpencil dan asri ataupun yang memiliki tampilan unik. Berikut ini adalah daftar hotel terbaik di Bali yang mempunyai tampilan yang unik yang bisa Anda rasakan saat tinggal di hotel tersebut.

1. Bubble Hotel

pulau dewata, pulau di bali, wisata bali, pantai bali, Bubble Hotel - Bali

Sesuai dengan namanya, hotel ini berbentuk seperti gelembung. Hotel jenis ini menjadi tren dan di beberapa negara sudah memilikinya. Hotel yang berada di pantai Nyang Nyang, Uluwatu, Bali ini bisa ditempuh dengan kendaraan sekitar 90-120 menit dari Seminyak. 
Dengan merogoh uang sekitar Rp 814 ribuan per malam ini, Anda akan menikmati beberapa hal yang bahkan baru pertama kali Anda coba. 

Anda bisa menginap bersama dengan teman Anda karena satu gelembung dapat memuat 2 orang akan tetapi jika Anda hendak menginapnya secara bersama-sama dengan rombongan Anda, staf akan mengatur hingga 3 buah gelembung yang diposisikan secara berdekatan. Selain itu, ada kamar mandi yang sangat alami dan saat Anda bangun tidur, Anda bisa menikmati langsung pemandangan laut ataupun bintang ketika malam hari tiba.

2. Firefly Eco Lodge

pulau dewata, pulau di bali, wisata bali, pantai bali, hotel di bali, Firefly Eco Lodge - Bali

Hotel ini berada di Jalan Gunung Sario, Banjar Ambangan, Peliatan, Ubud, Peliatan, Ubud, Gianyar, Bali. Di tempat yang memiliki harga sewa per malam sekitar Rp 340 ribu ini merupakan penginapan yang terbuat dari bahan bambu yang di anyam rumit dan berada di area persawahan. Sehingga Anda tetap bisa merasakan dinginnya angin ketika menginap di tempat ini dan hangatnya sinar mentari pagi. Di tempat ini Anda bisa makan malam di luar ruangan dengan hidangan tradisional Bali yang terbuat dari bahan segar dari kebun organik.

Di hotel terbaik di Bali yang menyajikan nuansa alam yang kental ini, Anda bisa melihat kunang-kunang kala malam hari datang, mendengarkan suara gemercik aliran sungai kecil yang berada di bawah penginapan. Walaupun tempat ini memiliki konsep tradisional alami yang dilengkapi dengan loteng kecil dan tempat tidur yang nyaman namun Anda juga akan menemukan sisi modern dengan adanya showerf dan toilet modern dan sentuhan etnik dari lampu gantung kerang serta hiasan bunga mariogold yang terpasang.

3. NewEarth Heaven Eco Dome

pulau dewata, pulau di bali, wisata bali, pantai bali, hotel di bali, NewEarth Eco Dome - Bali

Tempat yang ada di lokasi Jalan N Sinta, Kleiliki, Tegallalang, Gianyar, Bali ini memiliki harga sewa permalam hingga Rp 1,1 jutaan. Tempat ini menggunakan bahan alami yang juga dilengkapi dengan toilet kompos serta sumber air yang mengambil dari wilayah yang ada di sekitarnya. Walaupun terlihat menyatu dengan lingkungan yang ada di sekitarnya namun Anda tetap bisa menikmati listrik dan wifi serta work space area.

4. Hideout Lightroom

pulau dewata, pulau di bali, wisata bali, pantai bali, hotel di bali,

Hotel terbaik di Bali yang memberikan nuansa tropis yang kental ini menggunakan furniture dari bambu dan melibatkan para pengrajin lokal. Tempat yang ada di Jalan Alas Tunggal, Selat Duda, Karangasem, Bali ini memiliki tarif menginap per malam sekitar Rp 1, 4 jutaan. Anda bisa merasakan kehidupan khas Bali misalnya dengan berendam menggunakan kelopak bunga serta minyak esensial di bak mandi besar di luar ruangan sambil berjemur di bawah matahari ataupun mandi di bawah shower yang dikelilingi tumbuhan hijau dan kelapa. Sebagai bahan referensi Anda, silahkan kunjungi travel blog yang Anda percayai.

No comments for "Hotel Terbaik di Bali dengan Tampilan yang Unik"