Manfaat Madu Sebagai Vitamin Otak Anak

Manfaat Madu, Manfaat Madu Untuk Anak, Manfat Madu Untuk Kesehatan Tubuh, Khasiat yang Terkandung dalam Madu

Madu memang banyak sekali manfaatnya terutama untuk kesehatan tubuh. Lebah menghasilkan madu yang kaya akan kandungan vitamin dan nutrisi sehingga dapat menyehatkan tubuh. Kita memang dianjurkan untuk mengkonsumsi madu setiap harinya agar tubuh kita fit dan sehat. Madu tidak hanya untuk orang dewasa saja tetapi jika dikonsumsi untuk anak akan memberikan pertumbuhan yang bagus lho.. saat ini anak-anak pun menyukai madu karena memang mendapatkan khasiat yang nyata. 

Adapun manfaat dari madu, madu memberikan kekebalan pada tubuh manusia dan juga sangat bagus untuk vitamin untuk otak anak yang bagus di dalam menunjang pembelajaran sehingga respon dan keaktifan semakin berkembang dan lebih optimal.

Dan pastinya kita akan bertanya mengapa bisa seperti itu? Didalam madu yang terdiri dari fruktosa, glukosa dan sukrosa sehingga dapat meningkatkan dan menambah energi pada anak.  Selain itu madu ternyata dapat meningkatkan kecerdasan anak. Madu juga dipercaya sebagai obat untuk orang yang sakit. 

Saat ini anda bisa lakukan dengan anda menyeduh air hangat setelah itu anda bisa minum madu itu sehari 3 kali maka anda akan merasakan manfaat yang akan dirasakan oleh anda.

Begitu juga madu kemanfaatanya dirasakan oleh anak-anak pasti akan memberikan dampak yang berbeda di dalam perkembangan dalam kecerdasanya, karena vitamin yang terkandung dalam madu terdapat folat atau vitamin B9 yang dapat membantu anak berpikir cerdas. Jika diberikan secara rutin, madu banyak sekali memberikan manfaat terutama bagi kesehatan dan kecerdasan otak anak 

Itulah manfaat kandungan madu yang dapat diberikan kepada anak anda dalam menunjang kecerdasan otak anak dan tumbuh kembangnya yang optimal. Oleh sebab itu, mendapatkan madu saat ini sangatlah mudah, karena madu telah diolah dan dikemas sebagai vitamin untuk otak anak yang  bagus dan semua itu ada pada madu anak bernama provitamon. Jangan lupa segera anda manfaatkan di dalam pembelian madu tersebut dengan harga yang memuaskan sehingga anda akan puas dengan tampilan berbeda pada anak itu sendiri.

22 comments for "Manfaat Madu Sebagai Vitamin Otak Anak "

  1. wah camkohaaaaa...lagi ada promonya gak nih brow

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahahaha, ada mas, mau beli gak provitamon nya? gak cuma buat anak lho, buat orang dewasa juga bagus...

      Delete
  2. anakku juga konsumsi madu hehehe biar sehat juga :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bagus itu mbak untuk perkembangan tubuh yang optimal dan menjaga daya tahan tubuh..

      Delete
  3. Madu emang banyak manfaatnya ya, Mas. Tapi aku tuh masih susah mau makan madu. Rasanya manis banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. di encerin atau di minum sama teh hangat juga enak mbak.

      Delete
  4. Madu emng bagus untuk semua kalangan, apalagi anak" yg sedang tumbuh kembang..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan untuk anak aja mbak, untuk kita juga bagus :D

      Delete
  5. Kalau saya malah punya sarang madunya dirumah, kalau sudah banyak di ambil. Cara ngambilnya pakai sabut kelapa yang di bakar atau pakai daun sirsak by kangamir dot kom

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, mantap kalau punya sarang madunya mas,, jadi gak perlu beli kan yaa..

      Delete
  6. Selain itu, amdu juga bagus buat daya tahan tubuh. hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget mas, sya juga konsumsi madu kog untuk daya tahan tubuh.

      Delete
  7. baru tahu madu bisa membuat anak cepat tanggap. Terimakasih infonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama ya mas. makasih juga udah mampir di blog aku.

      Delete
  8. Aku gak begitu suka madu sih. Tapi kalo diminum campur lainnya baru mau minum madu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak biasanya kalau di minum langsung terasa eneeg ya. bagus juga di campur minuman biar encer...

      Delete
  9. anakku juga minum madu tiap hari. Buat ketahanan tubuh sekaligus meningkatkan nafsu makan

    ReplyDelete
    Replies
    1. bagus itu mbak, madu memang bagus untuk anak dan orang dewasa juga.

      Delete
  10. mangstabss madu anak untuk vitamin otak, semoga generasi Indonesia semakin maju.
    amiin...

    ReplyDelete
  11. ternyata banyak sekali yah manfaat madu.....

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Jangan lupa komen di blog saya.

Berlangganan via Email