Undian Berhadiah WOMBASTIS dari WOM Finance: Grand Prize Mobil!

WOMBASTIS

Siapa sih yang gak suka dapat hadiah? Semua orang pasti suka banget dapat hadiah. Kamu terakhir kali dapat hadiah kapan guys?

Hadiah ulang tahun dari kekasih tersayang ya hehehe

Gak hanya kekasih aja yang suka ngasih hadiah, tapi WOM Finance juga lho.

Melalui WOMBASTIS dari WOM Finace kamu bisa dapat hadiah. Hadiahnya banyak ada emas, motor, dan juga mobil. WOW,.. Luar biasa kan guys..

Kenalan Dulu Yuk Sama WOMBASTIS

WOMBASTIS adalah program undian berhadiah untuk para pelanggan setia WOM Finance. Ini merupakan bentuk apresiasi WOM Finance yang sudah berjalan dari tahun 2019 hingga sekarang. Setiap tahunnya WOM Finance akan mengundi ke dalam dua periode jadi kesempatan konsumen mendapatkan hadiah akan semakin besar.

Nah, pada tahun 2022 ini program undian WOMBASTIS hadir lagi lho. Kamu bisa berpeluang mendapatkan hadiahnya dalam setiap pengundian. Kali ini keberuntungan untuk dapat hadiah makin besar karena pengundian WOMBASTIS dilaksanakan dalam dua periode setiap tahunnya.

Pada periode pertama yang dimulai Januari 2022 hingga 30 Juni 2022. Periode pengundian pertama ini dilakukan pada Sabtu, 06 Agustus 2022 melalui siaran langsung di kanal sosial media Instagram, youtube dan memalui zoom.

Dengan mengusung tema “Sabtu Seru Bersama WOM” pastinya acaranya sangat seru karena banyaknya hadiah yang diberikan WOM Finace kepada pelanggan setianya.

Pelanggan setia WOM Finance yang beruntung dalam program WOMBASTIS mendapatkan hadiah menarik berupa: 10 unit sepeda motor, 25 keping loham mulia masing-masing seberat 5 gram, 25 TV LED 42 inch dan grand price 1 ubit mobil yang akan diundi akhir tahun.

WOW… Hadiahnya Keren banget kan?

“Kami memberikan apresiasi seluruh konsumen atas kesetiaan dan kepercayaannya kepada WOM Finance. Kami harap program WOMBASTIS 2022 ini menjadi daya tarik masyarakat untuk terus menjadi konsumen loyal di WOM Finance.” 

Wibowo – Direktur WOM Finance

Nah, buat pelanggan setia WOM Finance yang belum beruntung jangan khawatir, karena masih ada undian periode ke dua yang akan diundi pada akhir tahun 2022.

WOM Finace tak hanya punya program untuk pelanggan setianya saja. Namun WOM Finance terus berinovasi dan mengikuti perkembangan digital. Salah satunya dengan meningkatkan layanan secara digitalisasi dengan hadirnya aplikasi Kawan di android yang menyediakan fitur layanan dan fasilitas maupun point reward yang sangat menarik, serta memberikan banyak kemudahan untuk para konsumen setia WOM Finance.

Owh iya, program WOMBASTIS ini program resmi WOM Finance dan berlaku secara nasional. Jadi pelaksanaan akan dilakukan di seluruh cabang WOM Finance. Jadi, WOM Finance akan terbuka dan adil dalam pengundian berhadiah ini guys dan tetap menghimbau kepada masyarakat agar hati-hati terhadap pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang mengatasnamakan WOM Finance.

Kabar baik bagi pemenang undian WOMBASTIS periode pertama tetap bisa mengikuti undian di periode ke dua. Dengan catatan melakukan pengajuan kembali di WOM Finance dengan nomor konrak yang berbeda dari periode pertama, terhitung mulai 1 Juli 2022 hingga 31 Desember 2022. Metode pengundian menggunakan nomor kontrak dengan keterangan satu kontrak mendapatkan satu nomor undian, selama pengajuan pada periode program.

Jadi makin semangat dan berdoa untuk bisa dapatin hadiah utamanya ya guys. Hehe 


No comments for "Undian Berhadiah WOMBASTIS dari WOM Finance: Grand Prize Mobil! "