Film Teacher Film Perdana Yang Saya Tonton di 2021

Film Teachers

Ada banyak hambatan yang kita lalui di tahun 2020 kemarin. Sekarang sudah masuk tahun baru 2021. Ini akan menjadi tahun yang menantang, di mana kita semua masih harus berjuang di tengah situasi pandemi. 

Tahun 2021 tentu akan lebih banyak menghabiskan waktu dengan internet. Mau bagaimana lagi. Situasi di luar tidak memungkinkan untuk melakukan traveling atau pergi ke bioskop untuk nonton film.

Meski banyak tempat wisata, kafe, ataupun bioskop buka. Tapi alangkah baiknya kita mengurangi aktivitas di luar lumah. Keluar jika memang ada keperluan penting atau ingin membeli keperluan pokok.

Masih dalam suasana libur tahun baru, menonton film adalah salah satu kegiatan yang mengasikkan. Kebetulan, ada seseorang teman memberikan info mengenai nonton bareng film ‘Teachers’ daring via zoom.

Waah, kebetulan banget. Langsung saya ikut mendaftar untuk bisa nonton film Teachers. 

Film Teachers yang distreaming via zoom pada hari Jumat malam itu menurut saya menarik untuk ditonton dan tidak membosankan karena bergenre action comedy.

Film yang disutradarai Sarjono Sutrisno. Tentu tidak asing dengan beliau yang dari 2008 sudah mengeluti dunia perfilmman dan banyak sekali karyanya.

Film Teachers yang mengangkat cerita tentang seorang polisi perempuan yang bernama Agnes, yang ditugaskan oleh atasannya dalam membongkar sindikat narkoba di salah satu sekolah. Adegan-adegan kocak yang diperankan membuat tertawa. Terlebih film ini juda dibintangi oleh para pelawak senior seperti Tarzan, Epy Kusnandar, Gery Ishak, dan beberapa artis/aktor senior sebagai cameo menambah unsur komedi dalam film ini.

Meskipun film ini banyak peran anak-anak, namun kalau ada adik atau anak kamu ingin menonton sebaiknya kamu dampingi ya.

Kesan menonton Film Teachers

film teachers

Saat press conference dan pemutaran trailer film teachers secara daring, saya sedikit kecewa tapi bukan karena filmnya melainkan koneksi internet yang dipakai saat daring. Ngelag, putus-putus bahkan blank saat diawal. Namun masalah itu segera mereka atasi sehingga saya mulai meikmati hingga selesai.

Dengan kehadiran beberapa pelawak tentu tidak membuat boring saat menonton, bahkan saya malah sering ketawa melihat adengan mereka hehe.

Bahkan saya di buat spoiler tentang siapa yang menyembunyikan narkotika di sekolah. Secara tampilan pasti akan mencurigai bapak kep sek yang memiliki teman-teman dengan penampilan preman dan bertato. Ternyata salah, dugaan saya, hehe

Overoll, filem teacher menarik buat ditonton.

STRO Layanan Streaming Film

Meski saat rilis film teacher ini nonton bareng via zoom, kamu jangan kawatir karena film ini ada di aplikasi STRO. Jika kamu merasa asing dengan istilah STRO? STRO adalah aplikasi streaming berbasis subscription (SVOD) dari stroworld. 

Tidak hanya film teachers saja, kamu bisa menikmati film Indonesia lainnya di aplikasi STRO TV dengan cara download aplikasinya. Kemudian lakukan register di aplikasii STRO dengan memasukkan nama dan email aktif kamu. 

Sudah register tapi belum bisa menikmati filmnya? Tenang! Kamu harus berlangganan aplikasi Stro ini dengan 10.000 rupiah saja dalam sebulan bisa di bayarkan dengan gopay, ovo, dana, ataupun alfamart. Aplikasi premiumnya STRO murah banget cuma 10 dapat film banyak, seharga mie ayam tongkrongan kampus bukan?

Dan bukan hanya film Indonesia saja yang bisa kamu tonton neh sob. Ada beberapa kategori neh, local movie, imported movie, dan original movie. Buat kamu yang penasaran ayo download sob, dan nikmati libur dengan menonton film yang di persembahkan oleh aplikasi STRO.

7 comments for "Film Teacher Film Perdana Yang Saya Tonton di 2021"

  1. Nahlo entah udah berapa kali baca reviewnya teacher nih, haha.. rasa-rasanya sih memang lucu kali ini.

    ReplyDelete
  2. Wah menarik banget ya film teacher dan Aplikasi STRO ini. Bagi anak kosan seperti saya sangat membantu sekali untuk mencari hiburan

    ReplyDelete
  3. Makin penasaran sama film ini. Banyak yang review bagus

    ReplyDelete
  4. Kudu nonton ni film. Film perdana yang kudu ditonton ditahun 2021 ini ya bang, asyik! Apalagi dengan si korona yang tak kunjung usai, menonton film kocak gini bisa menambah imun kebahagiaan ya bang. Dulu kalau aku sakit, obatnya malah nonton film yang super kocak, dan entah kenapa jadi sehat kembali. wkwkwk

    ReplyDelete
  5. Filmnya syarat makna banget ya kak.. Apalgi dibalut dengan komedi dr para pelawak senior.. Jadi semakin kocak abis ya

    ReplyDelete
  6. saya baru tahu ada live streaming film STRO nih, sepertinya filmnya juga seru dan kocak nih. Cocok nih buat di tonton saat weekend nanti

    ReplyDelete
  7. Aku pribadi belum menikmati stro TV ini. Aplikasi nonton ini menyediakan film luar juga ga kak?

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Jangan lupa komen di blog saya.