Layanan Hosting Web Lokal Murah Berkualitas

niagahoster, Hosting Unlimited, hosting murah berkualitas

Ditengah era digital saat ini, penggunaan website untuk berbagai kepentingan mengalami peningkatan yang cukup drastis. Hal ini mendorong bertambahnya penyedia jasa layanan hosting web, baik dari negeri sendiri maupun dari luar negeri. Berbagai paket pelayanan hosting ditawarkan sesuai dengan kebutuhan dan kelebihan masing-masing. Saat ini, layanan hosting web lokal mulai banyak dilirik oleh para developer. Salah satu yang paling banyak menarik perhatian adalah Niagahoster.

Dapat ditemui secara online di www.niagahoster.co.id, jasa hosting ini sudah berdiri sejak 2013. Hingga saat ini tidak hanya menyediakan jasa hosting web saja, tapi sudah merebak ke jasa pembuatan website, keamanan SSL/HTTPS, Whois, hingga domain. Selain itu, Niagahoster juga dikenal sebagai penyedia jasa hosting murah dengan pelayanan dan kualitas produk yang sangat baik, lho. Ingin tau lebih banyak tentang Niagahoster ? Yuk simak artikel berikut ini.

Profil Niagahoster


niagahoster, Hosting Unlimited, hosting murah berkualitas, Hosting terbaik lengkap

Niagahoster merupakan jasa layanan hosting web lokal yang menawarkan pelayanan jasa dan produk dengan maksimal. Jasa yang berkantor pusat di Sleman, Yogyakarta ini memberikan Layanan web hosting murah berkualitas  dengan fitur hosting yang sangat lengkap. Anda bisa menikmati teknologi hosting IIX di website Anda. Server ini akan memberikan pengalaman pengelolaan WordPress dan bisnis online Anda menjadi lebih menyenangkan.

Selain itu, jasa layanan hosting Niagahoster juga akan memberikan garansi harga murah plus dengan domain secara cuma-cuma alias gratis. Uptime server hingga 99,9% dan Anda juga akan mendapatkan garansi 30 hari pertama uang kembali jika Anda tidak puas dengan pelayanan Niagahoster. Dengan teknologi server hosting IIX terbaik, memungkinkan Anda untuk memanjakan diri akan kebutuhan CMS dan website PHP Anda, lho. Menarik sekali bukan ?


Kelebihan Layanan Web Hosting Niagahoster


niagahoster, Hosting Unlimited, hosting murah berkualitas, Hosting terbaik lengkap

Ada banyak sekali kelebihan dan kemudahan yang bisa Anda nikmati jika memilih Niagahoster sebagai jasa layanan hosting website Anda. Kelebihan dan kemudahan ini sendiri pasti menjadi nilai plus ya untuk Niagahoster. Berikut ini 9 kelebihan dan kemudahan yang bisa Anda nikmati dengan berlangganan Niagahoster.


  • Menggunakan Server Terbaik
Dalam dunia data center, terdapat tingkatan-tingkatan yang disebut dengan tier. Sejauh ini, sudah ada 4 tier data center, yaitu tier 1, tier 2, tier 3, dan tier 4, yang resmi diakui oleh Standar Technology Industry Assosiation yang berhak untuk mengeluarkan setifikat tingkatan-tingkatan tersebut.

Niagahoster menggunakan server terbaik dan tercanggih yang akan disimpan di data center tier 4. Data center tier 4 akan membuat Anda menikmati 99, 995% uptime dan 26 downtime saja, lho.


  • Technical Support Full 24 Jam dalam Seminggu
Mengelola suatu website bukanlah hal yang sederhana. Ada banyak hal yang harus diperhatikan sekaligus faktor-faktor resiko yang akan menghambat Anda dalam mengelola website. Baik para pemula maupun yang sudah mahir, pasti tidak akan luput menghadapi permasalahan seputar layanan web hosting.

Terutama bagi Anda para pemula, tak perlu cemas saat Anda menghadapi masalah saat mengelola hosting, karena Niagahoster menyediakan layanan konsumen yang bisa Anda hubungi kapan pun dan dimanapun. Layanan konsumen ini akan menghubungkan Anda dengan para teknisi handal untuk membantu Anda menjawab pertanyaan dan mengatasi kesulitan-kesulitan yang Anda hadapi.


  • Harga Hosting yang Sangat Terjangkau
Sekali lagi, tidak semua hosting berkualitas itu dipatok dengan harga yang mahal. Niagahoster menjadi bukti bahwa hosting berkualitas dan pelayanan terbaik pun bisa Anda nikmati dengan harga yang sangat terjangkau.Dengan kontrak minimum 6 hingga 12 bulan, harga termahal yang harus Anda keluarkan hanya Rp 153.800 per bulan untuk dapat menikmati produk dan pelayanan teratas. 

Sedangkan harga terendah yang bisa Anda pilih adalah Rp 19.800 per bulan. Harga ini tentunya belum termasuk dengan diskon-diskon dan penawaran khusus yang sering ditawarkan oleh Niagahoster. Hal ini menjadi jaminan bahwa harga hosting Niagahoster adalah yang terbaik dan termurah dikelasnya.
niagahoster, Hosting Unlimited, hosting murah berkualitas, Hosting terbaik lengkap


  • Komisi Afiliasi
Salah satu strategi pemasaran yang diterapkan oleh Niagahoster adalah dengan menawarkan komisi afiliasi yang menarik. Sesuai dengan arti afiliasi, strategi ini menerapkan konsumen atau klien untuk membuka pertalian atau cabang anggota.

Dengan kata lain, Anda hanya perlu mengajak sebanyak mungkin orang lain untuk menggunakan layanan hosting dari Niagahoster dan Anda bisa mendapatkan komisi penjualan hingga 70%, lho. Lumayan banget kan ?


  • Domain dan SSL Gratis
Domain merupakan salah satu perangkat penting dari suatu website. Domain ini adalah alamat dari sebuah website. Ciri khas dari domain adalah akhiran berupa .com, .net, .org dll, yang disebut juga dengan ekstensi domain. Sedangkan SSL (Secure Socker Layer) merupakan suatu jalur yang secara khusus berfungsi untuk mengamankan website Anda.

Jika layanan hosting lainnya memungut biaya tambahan untuk mendapatkan domain dan SSL, Niagahoster justru memberikan domain dan sertifikat SSL secara gratis setiap Anda membeli paket web hosting yang ditawarkan Niagahoster. 


  • Menyediakan cPanel Terlengkap
cPanel adalah sebuah kontrol panel untuk web hosting khususnya pada Linux, yang akan memberi tampilan grafis dan peralatan automasi menarik, sehingga akan memudahkan proses hosting pada suatu website.  

Dengan harga hosting yang murah, Anda bisa menikmati cPanel lengkap berkualitas, seperti Softaculos, Site Builder, Email, Autobackup, SEO Tools, Auto Responder, dan masih banyak lagi. Fasilitas cPanel ini tentunya akan membuat tampilan website Anda terlihat lebih menarik dan proses automasi dari agen, administrator, dan pemilik web dapat berjalan lancar.


  • Keamanan Server Terjamin
Untuk menjaga website Anda dari hal-hal yang tidak diinginkan, Niagahoster memberikan pengamanan ekstra dengan menggunakan Bitninja Smart Server Security. Perangkat ini akan melindungi website Anda dari berbagai serangan hacker, spam, DDos, dan malware yang rusak.

Tiga fungsi utama dari Bitninja Smart Server Security ini sendiri adalah anti hacker, anti DDos attack, dan anti spammer. Dengan perangkat ini, dijamin website Anda akan tetap terjaga, terutama data-data yang Anda simpan didalamnya.


  • Just One Click for Script
Untuk dapat meningkatkan fungsionalitas dari suatu website, Anda perlu menginstal skript-skript sesuai dengan kebutuhan Anda. Skript ini merupakan bahasa yang berfungsi untuk menerjemahkan bahasa perintah dalam situs setiap kali website di akses. Ada banyak skript yang bisa Anda instal, diantaranya Wordpress, Opencart, Prestashop, Moodle, Magneto, dll. Niagahoster sendiri menyediakan lebih dari 280 script web yang bisa Anda instan hanya dengan 1 klik saja. 


  • Garansi 30 Hari
Bagi Anda yang tertarik dengan Niagahoster, namun masih agak ragu, coba dulu deh. Niagahoster sendiri menawarkan garansi pengembalian uang 30 hari pertama pemakaian jika Anda merasa kurang cocok dengan fasilitas yang ditawarkan maupun pelayanan web hosting Indonesia yang diberikan. So, silakan buktikan sendiri kalau layanan hosting website ini benar-benar bagus ya.

Nah, begitulah sekilas info tentang penyedia layanan hosting lokal yang murah dan berkualitas. Sangat bagus kan penawaran mereka. Tunggu apa lagi ? Yuk buruan beli paket web hosting di Niagahoster.
 niagahoster, Hosting Unlimited, hosting murah berkualitas, Hosting terbaik lengkap

16 comments for "Layanan Hosting Web Lokal Murah Berkualitas"

  1. Contekan keren ni buat layanan hosting.
    Partner utama para blogger.

    Salam siang dari Lombok.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha, iya mbak Bloger sangat membutuhkan layanan seperti ini.

      Salam Balik dari Bengkulu.

      Delete
  2. Hm... Misupinku perlu pake paket hosting ga ya?

    ReplyDelete
  3. sama nih saya juga pelanggan setia niagahoster

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bang, semoga memberikan pelayanan yang baik dan maksimal ya,..

      Delete
  4. Nah ini yang dicari banyak blogger. Eh tapi kalo blogspot ga perlu hosting ya kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo blogspot kan hostingnya google kak, jadi geratis

      Delete
  5. Niaga hoster, jadi referensi baru ini..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siap, ayo sewa hosting di sini ya, bagus kog,..

      Delete
  6. mantab ini kum, rekomended ini namanya

    ReplyDelete
  7. Hmm, garansi 30 hari ini enak, trus technical support 24 jam ini yang mantap,, masalah kualitas, yakin lah.. Haha

    ReplyDelete
  8. Hostingku gratisan dari google, hehehehe
    Oya, di niagahoster juga menyediakan artikel2 ttg blog dan content. Artikelnya selalu menarik untuk dibaca 😁

    ReplyDelete
  9. Makasi infonya kak, sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  10. masirwin.co pakai niagahoster loch jarang down dan jarang lelet :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Jangan lupa komen di blog saya.