Rumah Murah Dijual Dengan Harga 225 Juta

Rumah Murah, Rumah Murah Dijual Dengan Harga 225 Juta

Rumah adalah salah satu property yang cukup laris beberapa tahun terakhir ini. Rumah adalah salah satu asset yang lumayan bisa dijadikan investasi jangka panjang. Memiliki rumah adalah impian semua orang. Rumah sering kali menjadi prioritas bagi setiap keluarga. Semakin bertambah tahun, harga tanah dan bangunan kerap kali mengalami peningkatan. Harga yang dibanderol ditiap rumah yang ditawarkan bisa meroket jauh. Namun, Anda tak perlu khawatir, karena masih ada rumah murah yang banyak ditawarkan. Rumah murah dijual dengan harga 225 juta salah satunya. Rumah dengan harga 200 jutaan masih tergolong rumah yang harganya murah di pasaran. Dengan harga sekitar 200 jutaan Anda sudah bisa mendapatkan rumah yang cukup luas dengan fasilitas yang memadai. Berikut ini adalah sedikit ulasan mengenai rumah 200 jutaan.


Model rumah 200 jutaan 


Rumah dengan harga 200 jutaan ini biasanya hadir dengan model yang khas dan gak neko-neko. Simple dan cukup elegan. Rumah murah dijual dengan harga 225 juta ini cukup nyaman jika digunakan tempat tinggal utama, bersama dengan anggota keluarga lainnya. Dengan desain yang sangat menarik pastinya di setiap sudut ruangannya. Biasanya jika Anda beruntung memilih rumah 200 jutaan, Anda juga akan mendapatkan halaman rumah serta taman kecil yang menghiasi teras depan rumah. Bukan hanya itu dengan tema yang begitu asri taman – taman dihiasi bunga dan kolam ikan kecil akan Anda dapatkan.


Rumah dengan harga murah 


Semakin bertambahnya tahun semakin meningkat pula bisnis penjualan property seperti rumah ini. Dengan penawaran harga yang beragam mulai dari harga yang murah hingga harga yang wah. Meskipun harga yang ditawarkan murah tapi untuk masalah kualitas bukanlah suatu hal yang diragukan lagi. Kualitas yang diberikan terjamin, bangunannya pun baru, layak dan kokoh. Adanya ide rumah murah ini untuk menjaring konsumen dari kelas menengah kebawah yang sudah lama memimpikan untuk memiliki rumah tapi belum memiliki budget yang cukup untuk membelinya.

Nah, itulah sedikit ulasan mengenai rumah murah yang dijual dengan harga sekitar 225 jutaan. Bagi Anda yang berminat dengan rumah seharga 200 jutaan Anda bisa menghubungi kami. Kami adalah agen property yang siap setiap saat membantu Anda untuk menemukan hunian idaman dengan harga yang bersahabat dan juga fasilitas yang cukup lengkap. Segera hubungi kami, nikmati promo khusus untuk bulan ini.

10 comments for "Rumah Murah Dijual Dengan Harga 225 Juta"

  1. wah cocok nih buat yang nyari rumah idaman :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya cocok kak, tapi kalau saya pingin yang di desa aja, tapi akses internetnya cukup untuk ngeblog dan bersosial media, hehehe

      Delete
  2. Wahh,, udah pindah haluan ke bidang property kak? Harus nabung dulu nih buat beli rumah. Atau nunggu suami yg beliin yaa.. hahahaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha,, Bangun Rumah bersama suami aja mbak, lebih nyaman dan sesuai keinginan modelnya ntar, hehehee

      Delete
  3. Rumah nyaman kalo buat aku, yang bergaya modern dan go green

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kak, ayo nabung buat beli ini rumah kak

      Delete
  4. Bisnis property saat ini emang menjanjikan yaa...
    semoga nanti bisa punya rumah sendiri. Secara 200 jutaan juga masih kemahalan sekarang hahaa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar banget mbak,, Aamiin, semoga kita punya rumah yang sesuai keinginan ya mbak..

      Delete
  5. Oh...225 jt di Jakarta ? Murah banget, *ngebanyain berapa ukuran tanahnya*

    ReplyDelete
  6. duh harganya ituloch,, saya dapet yang 160 dipinggiran Jakarta saja sudah Alhamdulillah

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Jangan lupa komen di blog saya.