Situs penyedia Jurnal nasional dan internasional

 Situs penyedia Jurnal nasional dan internasional

Situs penyedia Jurnal nasional dan internasional


Kita tau jurnal adalah literature yang sangat berharga sekali bagi para kalangan academis, terutama bagi mahasiswa tingkat akhir, jurnal sangat di butuh kan sekali untuk menyusun tugas akhir,
tapi muncul kendala yang klasik, yaitu bingung mencari jurnal, bingun mencari jurnal di mana, bingung harus kemana. Maka dari itu penulis akan membagiakn sedikit referensi penulis tentang situ penyedia jurnal gartis maupun berbayar.

 

Jurnal Nasional

 

A. Perpusnas situs http://e-resources.pnri.go.id

Atau  Perpustakan republik  Indonesia, di sini banyak sekali jurnal-jurnal ilmiah yang berbayar tetapi sudah pemerintah sewa sehingga gratis hehe nah hanya saja untuk bisa masuk kesini harus registarsi dulu menjadi member di sana.

B. Jurnal sains dan teknologi  situs http://ejurnal.bppt.go.id

Situs ini menyedia kan banyak sekali  jurnal-jurnal, khusus nya jurnal yang berkaitan dengan Jurnal sains dan teknologi

C. Jurnal sains dan teknologi nuklir situs  http://jurnal.batan.go.id/

Situs ini menyediakan banyak sekali jurnal jurnal sains dan teknologi khusus nya jurnal dalam bidang nuklir, recommended banget bagi teman-teman yang sedang mecari jurnal nuklir

D. Lipi situs  situs http://www.jurnal.lipi.go.id

Situs ini banayk sekali menyediakan jurnal-jurnal mulai dari Jurnal kimia, jurnal biologi, jurnal teknik dan banyak lagi, sangat membatu sekali dan tentu nya jurnal-jurnal yang di sediakan di lipi itu gratis alias free download.


Jurnal Internasional

 

A. Schoolar Google situs  http://scholar.google.co.id

Ini adalah situ penyedia jurnal milik google, ada yang free dan ada yang berbayar dan yang pasti lengkap dan mudah sekali untuk kita mencari jurnal di sini tinggal ketik trus enter dah, nanti muncul deh jurnal yang kita mau, eheh google gitu loh

B. Academia.edu situs http://www.academia.edu

Wah situ ini adalah situs jurnal yang sangat lengkap dan sangat membantu sekali, mulai dari artikel-artikel ilmiah, hingga banayk sekali jurnal-jurnal internasional di sini dna yang pasti gratis.

C. Free Full Pdf situs http://freefullpdf.com

Situs ini menyediakan jurnal berbahasa indonesia dan bahasa inggris. Tidak hanya jurnal loh, ebook, skripsi dan tesis juga tersedia di situs ini. Tinggal download deh, dan pasti nya ebook ini free alias gratisIjea situs.

D. Ijea situs http://www.ijea.org

Nah ini adalah situ penyedia jurnal internasional juga jurnal-jurnal di sini kebnayak kan berbahasa asing, tetapi sangat recommended sekali bagi teman-teman yang sedang mencari situs Jurnal internasional.

E. Jurnal Cambridge situs http://journals.cambridge.org

Mukin teman-teman ssudah tau atau sering mencari jurnal-jurnal disini, sangat lengkap dan mudah untuk mencari jurnal nya.

F. Books.org situs http://booksc.org

Nah satu lagi situ jurnal internasioanl gratis yang bisi teman-teman kunjungi, lumayan lengkap dan bukan hanya jurnal tetapi ebook, artikel-artikel ada di sini.

G. Oxford journal situs http://www.oxfordjournals.org

Teman-teman pasti tahu lah Oxford, ya Situs ini gratis dan banyak sekali jurnal-jurnal internasional , dan tersedia banyak sekali jenis-jenis jurnal, recommended sekali bagi tema-teman.

Nah itu situs penyedia jurnal-jurnal  nasional maupun internasional, mencari ilmu itu sebener nya murah teman-teman, bukti nya banayk sekali jurnal-jurnal gratis, berkualitas dan yang pasti sangat bermanfaat sekali bagi kita semua, nah sekian dulu postingan kali ini tentang situs situs penyedia jurnal nasional dan internasional, Semoga bermanfaat.

Source: journals[dot]com

6 comments for "Situs penyedia Jurnal nasional dan internasional"

  1. Replies
    1. akademis kayaknya mbak, kan indonesia yea.

      Delete
  2. Wah nambah lagi nih referensi buat cari journal, thanks kumaseo.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kakak, Jangan lupa skripsinya di kerjain ya :D

      Delete
  3. Replies
    1. Sama-sama mbak. Jangan Bosen untuk mampir di blog sya ya.

      Delete

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Jangan lupa komen di blog saya.