Kursus Bahasa Asing yang Asik dan Menyenangkan Hanya di Lantern House

Lantern House,  Lantern House Bengkulu, Kursus Bahasa Asing, Kursus Kelas Bahasa Inggris

Menjadi mahasiswa tidak selalu menyenangkan, pasti pernah mengalami suka duka. Bener ngak teman-teman? Dari semua masa yang telah dilalui seolah mengalir begitu saja bagaikan air yang mengalir di sungai.

Diawal-awal perkuliahan semangat begitu membara, padahal di awal kuliah adalah masa yang sangat mengharukan atau ngeselin kalau saya bilang, karena kita harus melalui proses Pengenalan Kehidupan Kampus (PKK), mulai mencari gugus kelompok dan bertemu dengan teman-teman baru yang masih asing bagi kita namun setelah lama akan menjadi teman akrab karena satu jurusan.

Namun ada hal yang paling ngeselin diawal perkuliahan, apalagi kalau bukan OSPEK. Ya. semua mahasiswa harus menjalani ospek. Ospek ini dilakukan sejalan dengan awal semester tergantung dari Hima dan jurusan masing-masing. Kalau di Fisika MIPA sendiri ospek dilaksanakan diawal semester dua. 

Bagaimana rasanya dikerja’in kakak tingkat, ngeselin kan? Waktu zaman saya ospek masih agak kejam. Ospek dilakukan di luar kampus dan memakan waktu selama 3 hari. Istilahnya kemping/bakti sosial. Namun, dari apa yang dilakukan oleh panitia, kita begitu lugu dan nurut, toh kalau melawan malah kena hukuman.

Seiring berjalannya waktu, di dalam perkuliahan kita juga harus meningkatkan kualitas diri atau menonjolkan pasion. salah satunya adalah Bahasa. Ya hidup di perantauan kita harus menyesuaikan dengan bahasa, bukan bahasa daerah lagi yang kita gunakan kecuali ngobrol sama teman.

Beraneka ragam suku dan budaya sehingga kita memiliki bahasa daerah masing, masing. Nah di Bengkulu sendiri ada bahasa Rejang yang memang suku tertua yang mendiami wilayah Bengkulu. Namun bukan itu yang mau saya bahas kali ini ya. Yang mau saya ulas yaitu Lembaga Pusat Bahasa dan Rumah Pendidikan (Lembaga Kursus Bahasa Asing) di kota Bengkulu atau biasa di sebut Lantern House. Penting buat kita untuk menambah skill bahasa asing dan di Lantern House adalah tempatnya.

Lantern House adalah Lembaga Kursus Bahasa Asing. Lantern House di Bengkulu ini didirikan pada tanggal 1 April 2014. Beberapa program yang ditawarkan di Lantern House diantaranya:

Lantern House,  Lantern House Bengkulu, Kursus Bahasa Asing, Kursus Kelas Bahasa Inggris

1. Kursus Kelas Bahasa Inggris Regular

Kursus ini untuk umum, jadi mulai dari PNS, Mahasiswa, Pelajar bisa mengikuti program ini. Program ini dikenakan biaya Rp 999.000/semester (6 bulan). Biaya bisa dicicil 2 per 2bulan. Untuk belajarnya seminggu 2 kali dan jadwalnya menyesuaikan.

2. Kursus Kelas English For Children

Sesuai namanya kalau khusus ini adalah untuk anak-anak. Muali dari anak TK dan SD. biaya pendidikannya Rp 490.000/ semester. Jadwal hari minggu dan jamnya menyesuaikan.


3. Kursus Kelas Bahasa Asing

Program ini menawarkan banyak bahasa asing, kamu bisa memilihnya sesuai minat kamu.  Mulai dari bahasa inggris, jepang, korea, arab, mandarin, prancis, thailand dan jerman. Biaya pendidikan Rp 290.000/ bahasa/ semester. Untuk jadwalnya hari minggu pukul 09.00 sd 16.00 WIB. kamu bisa menyesuaikan jam belajar kamu. Karena sekali pertemuan adalah 2 jam.

4. Kursus Kelas TOEFL

Nah bagi kamu yang ingin meningkatkan scor toefl, atau mau ujian toefl dari universitas maka pilihlah kursus ini. Untuk biaya pendidikannya Rp 599.000/ semester. Jadwal belajarnya seminggu 2 kali. Untuk hari dan jamnya menyesuaikan.


5. Kursus Kelas Privat SD, SMP, SMA, Mahasiswa, dan Umum

Nah bagi kamu yang ingin privat atau gurunya datang langsung kerumahmu. Maka pilihlah program ini. Biasanya banyak dari anak pelajar SD-SMA. Terutama mereka yang ingin menghadapi ujian nasional. Biya pendidikan untuk kursus ini adalah per bulan per 8 kali pertemuan,
1 murid = Rp 500.000/orang
2 murid = Rp 250.000/orang
3 murid = Rp 200.000/orang
3 murid = Rp 150.000/orang

Enaknya jika memilih program ini kamu bisa reques jadwal hari, jam, tempat maupun materi yang nantinya kan di handel gurunya langsung.

Banyak bukan? Nah tempat ini cocok bagi kamu yang ingin meningkatkan skill bahasa asing yang kamu minati. Bukan itu saja lho. Lantern House juga membuka Program Bimbingan Belajar PKN STAN. 

Lantern House,  Lantern House Bengkulu, Kursus Bahasa Asing, Kursus Kelas Bahasa Inggris

Program Bimbingan Belajar PKN STAN ini apasih? PKN STAN adalah Perguruan Tinggi Kedinasan di bawah Departeman Keuangan yang menyelengarakan Pendidikan Program Diploma Bidang Keuangan. Jadi dengan adanya program bimbingan belajar PKN STAN ini, adik-adik yang baru lulus SMA atau SMK akan dibimbing agar masuk kuliah di PKN STAN. 

Kenapa harus PKN STAN? Karena kuliah di sini tanpa di pungut biaya alias geratis. Enaknya di PKN STAN kamu akan langsung dapat kerja. Nah di Lantern House sudah membuka program bimbingannya agar kamu bisa masuk PKN STAN. Untuk informasi lebih lanjut kamu bisa datang langsung ke Lantern House atau menghubungi kontak yang saya sediakan di bawah.

Lalu, apa sih keuanggulan belajar di Lantern House? Beberapa keunggulannya di antaranya adalah: 
  1. Ruang kelas untuk belajar Nyaman (full AC)
  2. Guru profesional dan berpengalaman 
  3. Biaya Pendidikan ter-Hemat se kota Bengkulu
  4. GRATIS bimbingan di luar kelas
  5. GRATIS konsultasi tugas/PR
  6. GRATIS konsultasi toefl dan beasiswa
  7. GRATIS pelatihan debat
  8. GRATIS pelatihan pidato
  9. GRATIS pelatihan memandu wisata
  10. GRATIS puluhan e-book materi belajar bahasa Inggris
  11. GRATIS hadiah menarik setiap bulan
  12. GRATIS wifi 24jam
Selain keunggulan di atas, Lantern House juga sering mengadakan promo menarik setiap program belajar dimulai. Beberapa promo yang bisa kamu dapatkan adalah biaya kursus yang terjangkau atau diskon dan beberapa bingkisan hadiah (doorprize) dari Lantern House. 

Lantern House,  Lantern House Bengkulu, Kursus Bahasa Asing, Kursus Kelas Bahasa Inggris

Jadi jika kamu mengalami kesulitan memahami bahasa asing di sinilah tempat yang cocok, nyaman dan mengasikkan. Kebanyakan para pesertanya adalah mahasiswa karena mereka memang yang haus akan ilmu dan skill bahasa asing.

Nah, Lantern House Bengkulu sekarang sudah ada membuka 3 cabang atau tempat belajar, yaitu di Kampung Bali, Unib Belakang dan IAIN Bengkulu. Jadi kamu tinggal menyesuaikan dengan tempat tinggal ya.

Alamat Kantor :
Kantor 1. Jln Bali (samping SPBU kampung Bali) 
Kantor 2. Medan Baru (masuk gang 3 UNIB belakang) 
Kantor 3. Jln Raden Fatah (depan IAIN)
Instagram : @lantern.house
Fb : Lantern House

Belajar Mengasyikan hanya di Lantern House!

6 comments for "Kursus Bahasa Asing yang Asik dan Menyenangkan Hanya di Lantern House"

  1. Ada kelas orang dewasa juga ya kak?

    ReplyDelete
  2. Min, kalau ada yang di jogja, mungkin bisa kabari saya yaa, karena nanti bisa jadi sumber referensi saya untuk menulis artikel tentang tempat kursus bahasa asing di jogja

    ReplyDelete
  3. wahh andai bisa belajar bahasa inggris secara online dan dibimbing via whatshap

    ReplyDelete
  4. Jika ada yang di Jogja mungkin tertarik dengan kursus ini.

    ReplyDelete
  5. kayaknya emang bagus banget deh, cuma sayang untuk daerahnya di bengkulu :(

    ReplyDelete
  6. Kursus bahasa Mandarin sampai mahir berapa kak?

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Jangan lupa komen di blog saya.