Kopdar Blogger Bengkulu Ke-VIII

 kopdar blogger, kopdar blogger bengkulu

Assalamu’alaikum warohmatullah wabarokatuh.

 Hai, Sahabat Blogger apakabarnya? Semoga baik-baik aja ya. Dan tetap selalu bersyukur atas karunia yang di berikan Allah S.W.T

 Kali ini kumaseo akan sedikit mengulas mengenai kopdar blogger bengkulu yang di lakukan pada hari minggu, 26 Maret 2017. Acara kodar blogger ini di adakan di kafe papuk mamuk  di daerah Tengah Padang dekat SMP Negeri 3.

 Kopdar Blogger Bengkulu (BOBE) ini merupakan kopdar yang ke VIII sejak komunitas ini di bentuk pada tanggal 27 Juni 2016. Komunitas blogger bengkulu sering mengadakan kopdar atau istilahnya ngobrol barenglah ya. Kopdar ini biasanya dilaksanakan di minggu ke-4 setiap bulannya dan tempatnya pun pindah-pindah biar asyik, karena kalau di satu tempat, mungkin anggotanya bisa bosan kali ya…

 Tema yang dibahas pada kopdar kali ini yaitu mempercantik tampilan blognya dengan Foto dan Video #VLOG yang di bawakan oleh anggota BOBE kak Piter dan kak Aang.

 Ini merupakan kopdar pertama kali yang kumaseo ikuti sebagai seorang blogger, semoga bisa ikut secara rutinya? Selain itu juga saling memper erat tali silaturahmi sesama warga blogger regional.

 Acara kopdar di mulai pukul 13.30 sampai selesai. Karena pada intinya ya kumpul sama sharing seputar blogger, tips-tips menarik lainnya. Juga di sediakan Makan nasi goreng bersama, yang bikin semangat. 

 Dan Kopdar Bobe yang ke VIII ini juga memberikan promo domain TLD murah bagi siapa yang datang waktu acara. Selain itu BOBE juga melauncing Website resminya, yang nantinya di jadikan sebagai wadah untuk berbagi ilmu. Pokok nya Web untuk komunitas dan di urus dan di jaga bersama.

 Acara ini di hadiri anggota BOBE dan bagi pemula yang ingin belajar blog, ya disinilah tempat untuk bergabung. Karena ini merupakan wadah berbagi seputar ngeblog. Dah pastinya Menarik deh. 

 Selain acaranya menarik, Blogger bengkulu ini juga memberikan Giveaway atau live event yang hadiahnya cukup menarik lho bagi siapa yang beruntung memenangkannya. Sayang kalau tidak ikut, wkwkwk (maafin ya blum ikut)

 Di akhir acara pastinya tidak lupa untuk mengambil dokumentasi foto karena tempatnya yang mendukung untuk berselfi ria. 

 Itu saja yang dapat kumaseo tuliskan pada kesempatan kali ini mengenai kopdar BOBE yang ke VIII ini. Semoga tulisan ini dapat memberikan manfaat untuk penulis dan pembaca.

 Terimakasih,

 Wasalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh.

9 comments for "Kopdar Blogger Bengkulu Ke-VIII"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Jangan lupa komen di blog saya.